Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019

Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019  - WisataMalangTour.Com . Jawa Timur, sebagai salah satu ikon pariwisata nasional disini Anda akan banyak disuguhi berbagai macam  wisata menarik dan sangat lengkap. Mulai dari wisata Religi, wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata alam , wisata linkungan wisata petualang atau wisata adventure. Salah satu wisata unggulan Jawa Timur adalah WIsata Gunung Bromo dan Wisata Malang. Dimana kedua obyek wisata ini tiap harinya selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung baik pada saat hari biasa apalagi pada saat moment liburan nasional. Daya tarik wisata Gunung Bromo sudahlahbanyak di ketahui oleh masyarakat indonesia, namun untuk wisata malang  mungkin yang banyak di kenal adalah wisata kebun apel saja. Dalam dekade 10 tahun terakhir di Malang Raya terdapat berbagai obyek wisata menarik uyang cocok untuk tujuan berlibur misalnya Jawa Timur Park, Museum ANgkutan , Batu Night Spectaculer, Paralayang, Omah Kayu atau Rumah Pohon Paralayang dan sebagainya.


Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019
Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019  ini merupakan kombinasi dari paket wisata bromo dan paket wisata malang, dimana obyek wisata di Malang yang di kunjungi akai kami pilihkan yang menjadi pilihan favorit baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar negri.  Berikut kami buatkan jadwal umum untuk city tour gunung bromo, city tour malang dan trip kota batu yang kami buatkan jadwalnya untuk tour durasi 3 hari 2 malam .

Jadwal Brosur Itinerary Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019

Hari 1 : Penjemputan  – Paket Wisata Bromo murah
Anda akan di jemput oleh tim dari WisataMalang dari lokais yang di sepakti sperti Aiport , Hotel, Stasiun Baik dari Surabaya, Malang, Kediri , Sidoarjo, Banyuwangi atau kota lainnya. Kemudian menuju obyek wisata Gunung Bromo Probolinggo. Istirahat dan makan siang di sepanjang rute menuju Bromo misalnya Rawon Nguling/RM Tongas  dan lainnya. Kemudian setelah sampai di kawasan wisata Gunung Bromo chek in penginapan dan istirahat. Untuk hotel di Gunung Bromo anda bebas memilih misal menginap di homestay, losmen , villa atau hotel bintang 2,3,4,5.

Hari 2: Paket Wisata Bromo  Tour – Wisata Malang Batu
PaketWisataBromoTour dimulai jam 03.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan kendaraan atau transportasi wisata di Bromo yaitu kendaraan hartop atau jeep yang sudah kami siapkan untuk Anda. Perjalanan awal untuk tour ke Bromo di awali dengan melihat matahari terbit di gunung penanjakan 1, kemudian dilanjutkan ke kawah Bromo , Padang rumput Savana dan Pasir Berbisik.

Setelah puas explore obyek wisata di sekitar Gunung Bromo kembali ke hotel, makan pagi, mandi dan persipan untuk chek out. Setelah chek out menuju destinasi selanjutnya yaitu obyek wisata di Malang. Samapi kota Batu Anda akan kami ajak mengunjungi Air Terjun Coban ROndo , Omah Kayu dan Wisata Paralayang, kemudian sore Hari mengunjunjungi BNS (Batu night spectaculler). CHek in hotel dan istirahat.

Hari 3 Petik Apel  – Jatim Park 2 – Pulang
Setelah makan pagi, short break dan persiapan untuk city tour kota Batu. Setelah kami jemput di hotel tour dilanjutkan mengunjungi Kebun Buah yaitu lokasi dimana wisata petik apel di adakan. Kemudian dilanjutkan ke obyek wisata Jawa Timur Park 2 dan WIsata oleh -oleh. Sore hari tim akmi akan mengantar kepulangan Anda baik ke Airport , STasiun atau rumah. Tiba di lokasi yang Anda inginkan Program jalan-jalan  Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam  berakhir.

Beberapa pilihan lain tour Bromo Malang 2019 adalah sebagai berikut 
  • Paket Wisata Malang Bromo 1 Hari
  • Paket Wisata Malang Bromo 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam
  • Paket Wisata Malang Bromo 5 Hari 4 Malam
  • Paket Wisata Malang Bromo 6 Hari 5 Malam

    Harga Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019

    Start Rp 350.000/orang

    Booking Paket Wisata Bromo Malang 2019

    Sebelum mendapat kan penawaran harga , biaya atau tarif paket wisata bromo alang batu murah 2019 Silahkan informasikan kepada kami jumlah peserta, (untuk group tour, rombongan, outing atau family gathering, keluarga, privat bulan madu, ataupun opentrip bromo malang harga berbeda-beda) , periode tanggal tour anda (weekend, week day, long weekend, liburan nasional, lebaran, natal atau tahun baru), tipe penginapan yang di inginkan (homestay, villa , hotel, resort) dan paket fullboard jika anda menginginkan segala sesuatunya kami aturkan semuanya. Paket Wisata Bromo Malang Batu Murah 2019
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »