Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam Tour Traveling Kota Batu Harga Murah

Paket Wisata Malang Batu 2 Har 1 Malam - Paket Wisata Malang . Atau paket tour traveling Batu Malang 2 hari 1 malam adalah paket wisata jawa timur khususnya wisata malang.  Kami khususkan untuk mengexplore keindahan tempat wisata di malang khususnya kota Batu dengan mengunjungi lokasi wisata terbaik dan paling favorit. Paket traveling ke Malang ini kami mempunyai beberapa program atau penawaran lain yaitu paket wisata malang 3 hari 2 malam, paket wisata malang 4 hari 3 malam , paket wisata malang sehari atau malang full day tour. 

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam
Untuk Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam ini anda akan mengunjungi obyek dan tempat wisata terbaik di Malang khususnya kota batu yang saat ini merupakan salah satu destinasi terbaik di Jawa Timur selain wisata Gunung Bromo atau wisata banyuwangi. Untuk meeting point oajet tour malang murah ini bisa dari Surabaya, sidoarjo, kediri, banyuwangi atau langsung di Malang dengan penjemputan airport hotel rumah atau hotel dimana anda berada. Untuk tempat wisata di Malang yang di kunjungi dalam program traveling ke malang 2 hari 1 malam ini di antaranya adalah  Petik buah di Kebun apel kota batu,  Jatim Park 2  (Museum Satwa & Batu Secret Zoo), Museum Angkut , Air Terjun Coban Rondo, Omah Kayu Paralayang atau RUmah Pohon dan paralayang Batu Malang. dan Taman Bunga dan Hutan Pinus Selecta. Selengkapnya untuk paket tour malang 2 hari 1 malam ini anda bisa lehat rundown atau jadwal selengkapnya di bawah ini

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Hari 1 : Surabaya atau Malang – City TourJatim Park 2 Batu – Coban Rondo – BNS
Paket tour Malang 2 hari ini kami ulai dengan penjemputan dari lokasi anda berada. Meeting point bisa di diskusikan dengan admin kami dan kami akan menjemput langsung dari lokasi tersebut. Kemudian setelah penjemputan Anda akan kami bawa menuju lokasi wisata terbaik di jawa timur yaitu Jawa Timur Park. Jawa Timur Park mempunyai beragam wisata menarik seperti jatim park 1, jatim park 1  dan jatim park 3, namun untuk tour kali ini yang di kunjungi adalah jawa Timur Park 2. Jatim park 2 ini di dalamnya terdapat wahana bebagai koleksi satwa yang disebut dengan Museum Satwa dan yang satunya wahana dengan berbagai jenis koleksi bintang atau kebn bintang yang disebut dengan Batu Secret Zoo. Puas melihat wahana Jatim park 2 anda akan kami ajak mengunjungi Museum Transportasi atau Museum Angkut and Movie Star. Kemudian malam kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 2 : Petik Buah Apel Batu – Taman Selecta – Museum Angkut  – Pulang
Malang City Tour hari ke 2 ini setelah makan pagi anda akan kami ajak petik buah di kebuan apel kota batu, dan dilanjutkan ke taman bunga selecta. 2 wisata tersebut merupakan wisata agrotourism terbaik di Kota Batu. Sebenarnya ada petik bunga mawar dan petik sayur namun untuk tour malang 2 hari ini waktunya tidak cukup. Puas wisata agro toursm kemudian kami akan mengajak anda ke Air Terjun Coban Rondo yang lokasinya di barat kota Batu, kemudian ke Paralayang Batu untuk melihat pemandangan kota batu dari atas bukit yang di penuhi dengan hutan pohon pinus. Setelah itu tim kami akan mengantarkan pulang anda setelah mengunjungi wisata belanja khas kota Batu Malang. Puas jalan jalan dan rekreasi di Malang di akhiri dengan pengantaran pulang ke Surabaya atau Malang airport atau bandara atau hotel atau sesuai dengan keinginan Anda. Setelah tiba di lokasi pengantaran tersebut  Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam selesai.

Harga Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Mengenai include dan exclude termasuk biaya paket wisata malang 2 hari 1 malam ini silahkan kontak admin kami karena harga mempunyai banyak faktor seperti jumlah peerta, tipe hotel, termasuk jika anda ingin custom tour mengunjungi tempat wisata tertentu di Malang yang tidak kami sebutkan di atas. 

http://www.wisatamalangtour.com/ parnet terbaik untuk kepuasan wisata anda di Malang


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »