Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam Murah 2019

Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam - http://www.wisatamalangtour.com/.  Merupakan program paket tour malang atau paket traveling malang murah yang kami tawarkan dengan durasi waktu 3 hari 2 malam dengan mengunjungi obyek dan tempat wisata di malang yang sangat sesuai baik untuk liburan keluarga, liburan sekolah atau study tour malang, liburan rombongan dan termasuk untuk paket honeymoon juga.

Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam ini meruapakan salah satu paket liburan jawa timur favorit untuk rekreasi dan berkeliling di kota Batau Malang dengan mengunjungi obyek dan tempat wisata paling menarik di antaranya adalah Jatim park, museum satwa,  batu secret zoo, air terjun ,museum transportasi atau museum angkut, wisata belanja , omah kayu atau rumah pohon paralayang batu Malang.

Itinerary Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Selengkapanya untuk jadwal itinerary tour malang batu 3 hari 2 malam silahkan anda lihat penjelasan kami di bawah ini ;

DAY 1  Penjemputan - Tempat Wisata di Malang
Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam di mulai dengan penjemputan anda dari lokasi yang sebelumnya anda beritahukan kepada kami. Biasanya dari kota Surabaya, sidoarjo baik dari stasiun kereta api, airport, hotel atau rumah. Namun untuk memaksimalkan tour sebaiknya lagsung penjemputan dari bandara abdurahman saleh atau stasiun kota Baru Malang. Setelah penjemputan kami akan memulai dengan city tour kota Malang yaitu ke kampung warna warni Malang, Alun- alun kota malang, berkeliling ijen boulevard dan kuliner ke Baksi Presiden Malang atau Pecel Kawi atau kuliner lain sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian menuju kota Batu. Tempat wisata di Batu Malang untuk hari pertama ini yang di kunjungi adalah Museum Angkut dan Batu Night Spectaculer. Kemudian chek in penginapan dan istirahat.

DAY 2  Batu Malang City Tour -
Jatim Park 1 - Wisata Selecta - Petik Apel
Setelah breakfast paket tour batu malang city tour kemudian dilanjutkan ke tempat liburan paling top di malang yaitu Jawa Timur Park 2. Jatim park 2 ini di dalamnya terdapat 2 wahana wisata yaitu museum satwa dan kebun binatang batu malang yang umum disebut dengan Batu Secret Zoo. Puas berkeliling di jatim park sore hari dilanjutkan ke kebuan apel kota batu sekaligus ke taman bunga selecta yang tidak jauh dari lokasi kebun apel. Malam hari wisata kuliner khas kota batu Malang seperti warung ketan alun-alun batu atau sesuai dengan permintaan Anda.

DAY 3 Coban Rondo - Omah Kayu / Rumah Pohon - Paralayang Batu Malang
Di hari terakhir ini setelah makan pagi di penginapan anda akan kami ajak ke air terjun terbaik di Malang yaitu Air terjun coban rondo. Kemudian dilanjutkan ke lokasi omah kayu atau rumah pohon di gunung banywak batu Malang sekaligus ke bukit paralayang batu. Bagi anda yang tidak phobia ketinggian bisa mencoba tandem paralayang untuk menguji adrenalin Anda. Puas berwisata di sini kemudian melanjutkan wisata belanja dan terkahir tim kami akan mengantar anda pulang ke lokasi sesuai dengan keinginan Anda. Bisa di bandara atau stasiun kereta api di Malang atau surabaya. Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam berakhir.

Harga Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam 2019

Silahkan kontak kami untuk biaya dan tarif paket traveling malang batu di atas karena fasilitas lain seperrti penginapan, jumlah peserta dan periode tour anda berpengaruh pada harga dan biaya tour malang 3 hari yang akan kami tawarkan pada anda. Silahkan diskusikan dengan kami untuk hal tersebut. Kami akan memberi harga terbaik dan termurah yang penting anda bisa puas dengan pelayanan kami

Fasilitas :
. akomodasi Hotel 2 malam di malang atau kota batu, atau penginapan murah seperti homestay atau villa by request
· Transportasi selama tour tergantung jumlah peserta , driver sabar dan sopan
· Tour leader untuk group tour malang
· Mineral Water
· Restribusi Parkir, Tiket obyek dan tempat wisata malang yang dikunjungi
. Paket Full Board tour malang untuk group rombongan 

Paket Wisata Malang Murah lainnya :
Share this

Related Posts

Previous
Next Post »