Paket Wisata Malang Batu Bromo Natal Tahun Baru 2019 2020

Paket Wisata Malang Batu Bromo Natal Tahun Baru 2019 2020 - WisataMalangTour . Paket Tour Malang Batu Natal  2019  Tahun Baru 2020 adalah program spesial untuk paket liburan desember 2019 di Malang dan Kota Batu untuk merayakan perayaan liburan natal sekaligus pesta pergantian tahun baru yang banyak di tunggu oleh masyarakat dunia. Perayaan dan pesta tahunan ini kurang lengakp jika tidak dirayakan di tempat wisata. Apalagi jika merayakan event ini dengan keluarga atau sanak family, anak - anak , orang tua maupun rekan kerja yang bersifat rombongan atau secara group. 

Paket Liburan Tahun Baru 2020 Malang Batu ini  , kami akan mengajak anda jalan -jalan serta rekreasi merayakn lebaran christmast dan new year 2019 di Malang khususnya di Kota Batu. Destinasi wisata yang umum dan di kunjungi untuk program tour kali ini di antaranta adalah Museum Angkut, Jawa Timur Park , Kebun Apel, Omah Kayu, Batu Paralayang / Para Gliding , Batu Night Spectaculer , Omah Kayu , Secret Zoo / Kebun Binatang Batu , Museum Satwa, Museum Tubuh , Pantai Malang Selatan , Pantai Sendang Biru, Batu Bengkung, Goa China , Bale Kambang dan sebagainya. Selain itu kami akan mengajak anda ke spot trending dan terbaru di Malang di antaranya omah kayu, Kampung Warna - Warni Jodipan , serta nongkrong ke berbagai cafe terbaik di Malang Batu seperti Cafe Sawah dan sebagainya. Bisa juga memasukkan kegiatan Rafting, Game dan Out Bound sesuai dengan keinginan Anda.

Merayakan Paket Tour Malang Batu Natal 2019 haruslah dengan orang orang tercinta, dengan berharap liburan akhir tahun ini bisa membawa rasa psikologis yang tinggi terutama untuk menambah eratnya hubungan keluarga, rekan kerja atau suatu komunitas. Disisi lain kegiatan ini akan menambah semangat dan spirit baru untuk menyambut aktivitas di tahun mendatang.

Paket Wisata Malang Batu Bromo Natal Tahun Baru 2019 2020

Paket Wisata Malang Batu Bromo Natal Tahun Baru 2019 2020 ini masih dalam periode paket promo murah liburan natal dan tahun baru 2019 . Walupun dengan harga murah kami jamin tour anda akan lebih berkesan karena tim kami yang sudah berpengalaman bertahun tahun bekerja dalam dunia traveling di Malang dan Kota Batu, termasuk juga untuk penjualan paket wisata bromo atau paket tour bromo malang dan tour jawa timur lainnya. Jadwal Paket Tour Malang spesial Event Desember 2019 adalah sebagai berikut .

DAY 1  Penjemputan - Tempat Wisata di Malang
Paket Natal dan Tahun Baru Malang Batu di mulai dengan penjemputan anda dari lokasi yang sebelumnya anda beritahukan kepada kami. Biasanya dari kota Surabaya, sidoarjo baik dari stasiun kereta api, airport, hotel atau rumah. Namun untuk memaksimalkan tour sebaiknya langsung penjemputan dari bandara abdurahman saleh atau stasiun kota Baru Malang. Setelah penjemputan kami akan memulai dengan city tour kota Malang yaitu ke kampung warna warni Malang ata Kampung Warna Warni Jodipan Malang, Kuliner di sekitar Kota malang dan kemudian menuju kota Batu. Tempat wisata di Batu Malang untuk hari pertama ini yang di kunjungi adalah Museum Angkut dan Batu Night Spectaculer. Kemudian chek in penginapan villa di Batu  atau hotel  dan istirahat.

DAY 2  Batu Malang City Tour -
Jatim Park 2 - Wisata Selecta - Petik Apel
Setelah breakfast paket batu malang city tour kemudian dilanjutkan ke tempat liburan paling top di malang yaitu Jawa Timur Park 2. Jatim park 2 ini di dalamnya terdapat 2 wahana wisata yaitu museum satwa dan kebun binatang batu malang yang umum disebut dengan Batu Secret Zoo. Puas berkeliling di jatim park sore hari dilanjutkan ke kebuan apel kota batu sekaligus ke taman bunga selecta yang tidak jauh dari lokasi kebun apel. Malam hari wisata kuliner khas kota batu Malang seperti warung ketan alun-alun batu atau sesuai dengan permintaan Anda.

DAY 3 Coban Rondo - Omah Kayu / Rumah Pohon - Paralayang Batu Malang
Di hari terakhir ini setelah makan pagi di penginapan anda akan kami ajak ke air terjun terbaik di Malang yaitu Air terjun coban rondo. Kemudian dilanjutkan ke lokasi omah kayu atau rumah pohon di gunung banywak batu Malang sekaligus ke bukit paralayang batu. Bagi anda yang tidak phobia ketinggian bisa mencoba tandem paralayang untuk menguji adrenalin Anda. Puas berwisata di sini kemudian melanjutkan wisata belanja dan terkahir tim kami akan mengantar anda pulang ke lokasi sesuai dengan keinginan Anda. Bisa di bandara atau stasiun kereta api di Malang atau surabaya. Traveling Malang Natal Tahun Baru 2019 2020 selesai

Paket Wisata Malang Batu Natal Tahun Baru 2018

Silahkan kontak kami untuk biaya dan tarif paket wisata malang batu di atas karena fasilitas lain seperti penginapan, jumlah peserta atau keluarga dan rombongan anda berpengaruh pada tarif dan biaya tour tahun baru di malang yang akan kami tawarkan pada anda. Silahkan diskusikan dengan kami untuk hal tersebut. Kami akan memberi harga terbaik dan termurah yang penting anda bisa puas dengan pelayanan kami

Fasilitas :
. akomodasi Hotel 2 malam di malang atau kota batu, atau penginapan murah seperti homestay atau villa by request
· Transportasi selama tour tergantung jumlah peserta , driver sabar dan sopan
· Tour leader untuk group tour
· Mineral Water
· Restribusi Parkir, Tiket obyek dan tempat wisata malang yang dikunjungi
. Paket Full Board tour malang untuk group rombongan 

Bebera pilihan paket tour malang murah lainnya yang mungkin bisa di jadikan pilihan untuk paket tour Malang Bromo Tahun Baru 2020 atau paket akhir tahun 2017 Malang  misalnya :
- Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam
- Paket Wisata Malang Bromo Malang 4 Hari 3 Malam
- Paket Tour Bromo Malang 5 Hari 4 Malam
- Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam
- Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam
- Paket Tour Surabaya Batu Malang 
- Paket Tour Natal Tahun Baru 2020 Malang Batu Bromo Surabaya

Paket Wisata Malang Batu Bromo Natal Tahun Baru 2019 2020

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »